JUAL MADU HUTAN MURNI SOLO | DIJAMIN ASLI 100%



Ketika Kamu akan membeli madu hutanpasti kamu akan mencari tahu terlebih dahulu sebelum membelinya tentang ciri madu hutan asli. Mengapa demikian? Karena kamu sedang mencari madu hutan maka dapat disimpulkan pula bahwa kamu juga adalah pembeli yang cerdas dan mementingkan kesehatan pastinya. Dan Kamu pasti juga tidak ingin salah di dalam memilih madu hutan yang sedang atau mau kamu beli tersebut.
Bagaimana jika Kamu salah pilih dan beli madu hutan yang tidak sesuai dengan apa yang Kamu butuhkan, disebabkan kamu tidak / belum mengetahui ciri-ciri madu hutan asli! Tentunya hal itu akan merugikan Kamu sebagai pembeli.
Sebenarnya, madu hutan asli itu ada 2 macam kelompok di Indonesia yaitu: Kelompok pertama adalah madu hutan mentah asli dan yang kedua adalah madu hutan pasteurized/condenced (bukan mentah) asli. Bagaimana perbedaan madu mentah dengan madu olahan (pasteurized/condenced) bisa Kamu baca di artikel Kami sebelumnya.

Ciri Rasa Madu Hutan Asli

Kembali lagi ke “ciri madu hutan asli”, madu hutan yang asli dapat dikenali ciri-cirinya dari rasa madu hutan asli tersebut.Satu hal yang harus Anda tahu tentang ciri dari rasa madu hutan yang asli adalah tidak akan selalu sama 100% baik itu madu hutan yang masih mentah atau madu hutan yang sudah dimasak (condenced,pasteurisasi).
Mengapa demikian? Karena rata-rata madu hutan bersumber dari nektar bunga yang beranekaragam (multiflora) sehingga madu hutan itu jadi lebih “kaya rasa”. Dan sangat jarang ditemui madu hutan dari sumber bunga monoflora (meskipun ada tapi jumlahnya sangat jarang dan sedikit). Meskipun sekiranya ditemukan madu hutan dari bunga monoflora tapi tetap tidak akan 100% sama rasa madu hutan karena pula jumlah persentase rata-rata bunganya juga tidak benar-benar sama.
Kecuali pada madu hutan yang telah distandarkan dengan memberikan perasa makanan tambahan agar rasa dapat selalu sama, meskipun madu itu tetap asli dari lebah hutan (Apis dorsata). → Jika Kamu ingin merasakan sensasi dari madu hutan asli maka, pilihlah madu hutan mentah (raw honey). Tetapi, jangan kaget dengan rasa yang TIDAK SELALU SAMA !

Ciri Aroma (Bau) Madu Hutan Asli

Aroma atau bau pada makanan dan minuman sering kali dapat membangkitkan atau menurunkan selera makan/minum seseorang tersebut. Memang kegemaran (selera) tiap-tiap orang dapat berbeda-beda untuka masalah aroma/bau.
Kemudian bagaimana ciri yang bisa Kamu ketahui dari aroma (bau) madu hutan asli? Aroma (bau) pada madu hutan asli kebanyakan selalu berubah-ubah pula. Tapi satu hal yang pasti dan harus Kamu tahu, aroma pada madu hutan asli ini tetap segar (alami) terutama pada madu hutan mentah. Aroma pada madu hutan mentah asli cenderung lebih kuat dan jelas.
Madu hutan  mentah memiliki aroma yang tidak membuat pusing seperti halnya ketika mencium aroma (wewangian) sintetis/buatan. Aroma khas bunga-bunga hutan pada madu hutan asli ini juga tidak akan hilang meskipun madu hutan tersebut telah disimpan dalam waktu yang sangat lama sejak dipanen. Bagaimana menarik bukan?

Ciri Warna Madu Hutan Asli

Warna pada makanan atau minuman dapat menjadi sumber penarik perhatian tersendiri. Warna pada madu hutan asli ini juga demikian. Pada madu hutan asli alami maka, memiliki warna yang beranekaragam pula. Anda akan memiliki warna-warni yang kaya dan unik. Warna madu hutan asli ada yang putih kekuningan, krem, coklat muda, kuning muda, warna emas terang, warna emas gelap, warna coklat tua, hitam terang dan hitam gelap ….
Warna-warni yang terjadi pada madu hutan asli ini adalah hal yang biasa jika Kamu adalah penggemar madu.

Ciri Tekstur Madu Hutan Asli

Kemudian yang terakhir tentang ciri madu hutan asli adalah tektur madu hutan tersebut. Tekstur ini erat kaitannya dengan jumlah kandungan air alami madu hutan tersebut dan jumlah partikel terlarut di dalam madu hutan tersebut seperti pollen, royal jelly, propolis.
Madu hutan yang dipanen dengan proses tiris umumnya memiliki tektur yang lebih kental dan keruh karena partikel terlatut yaitu pollen dan lilin lebah ikut masuk dalam madu tersebut (tidak ikut tersaring dan terbuang). Hal ini bebeda dengan madu saring (micro filtered) dimana tampilan dan tektur lebih bersih dan jernih serta nampak tidak terlalu kental dari pada madu hutan tiris.

Manfaat Madu Hutan Untuk Kesehatan

Madu hutan adalah salah satu jenis madu yang berasal dari lebah hutan (Apis dorsata) dan memiliki banyak manfaat dan khasiat untuk tubuh. Apis dorsata merupakan lebah madu raksasa di Asia yang hidup di hutan. Sarang yang terbentuk hanya satu sisiran dan menggantung pada ranting atau dahan pohon, dengan langit – langit terbuka atau di tebung jurang bebatuan. Hingga saat ini, lebah madu jenis ini memang belum berhasil dibudidayakan layaknya lebah madu ternak. Sisiran dapat mencapai 2 x 1 meter dengan berat hingga 20 kg per sarangnya. Spesies lebah ini hanya berkembang di Asia yang memiiki iklim sutropis dan tropis misalnya di Filiphina, India, Nepal, dan tidak tersebar di luar benua Asia.Madu hutan memiliki kandungan multi vitamin dan multi dan multi mineral yang berkhasiat untuk kesehatan dan mengobati berbagai macam penyakit. Madu ini merupakan madu yang dihasilkan lebah madu jenis Apis dorsata, bersifat alami terbebas dari pupuk kimia, pestisida maupun polusi. Ingin tahu apa saja manfaat madu hutan untuk kesehatan? 
Manfaat Madu Hutan Untuk Kesehatan
Madu hutan dan madu ternak sendiri memiliki perbedaan. Para petani mungkin sudah paham untuk membedakannya misalnya dari warna. Madu hutan umumnya berwarna merah gelap sedangkan madu ternak memiliki warna yang lebih cerah. Selain itu, dari segi konsentrasinya, madu hutan memiliki konsentrasi yang lebih encer karena sarang lebah berada pada lokasi yang terbuka sehingga berpotensi terpapar air dari lingkungan seperti air hujan. Namun, ada pula sarang lebah ternak yang dibudidayakan di tempat tertutup sehingga terlindungi dari air.  Kandungan air maksimal pada madu hutan dan madu ternak pun berbeda. Untuk madu hutan, kandungan air maksimal 22 persen sedangkan kandungan air maksimal untuk madu ternak sebanyak 18 persen. Dari segi aromanya madu hutan mempunyai aroma dan rasa yang lebih kompleks dan lebih kaya karena lebah madu hutan meghinsap nektar dari berbagai jenis bunga. Oleh sebab itu, kandungan gizi nya pun akan lebih kaya dan lebih tingg dibandingkan dengan madu lebah ternak.

Mengapa madu hutan bagus untuk dikonsumsi?

Mengapa madu hutan bagus untuk dikonsumsi? Jawabannya adalah karena madu hutan kaya akan vitamin dan mineral yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan tubuh manusia. Berikut beberapa bahan alami yang terkandung di dalam madu hutan :
  1. Vitamin : A, B1 (thiamin), B2 (riboflavin), B3, B5, B6 (piridoksin), C, D, K, E (asam askorbat)
  2. Uric Acid
  3. Asam nikotinat
  4. Asam Folat
  5. Biotin
  6. Niasin
  7. Asam pantotenat
  8. Sulfur
  9. Magnesium
  10. Sodium
  11. Besi
  12. Kalsium
  13. Mangan
  14. Klorin
  15. Tembaga
  16. Lead
  17. Silica
  18. Alumunium
  19. Aurum
  20. Krom
  21. Thin
  22. Nikel
Kandungan asam dalam madu yang paling utama adalah kandungan asam organik dan asam glutamat. Kandungan hormon yang sangat kuat pada madu juga memiliki manfaat untuk menambah dan menguatkan sistem kerja organ di dalam tubuh manusia. Misalnya adalah hormon yang direproduksi digunakan oleh ratu lebah madu. Kandungan hormon tersebut juga dapat memberi kesuburan pada ratu lebah sehingga dapat membantu proses pematangan sel telur (ovum).
Madu hutan memiliki khasiat yang lebih unggul sebab madu tersebut diperoleh dari proses alami. Beberapa peneliti menyebutkan madu ini bermanfat sebagai antioksidan untuk menangkal radikal bebas di dalam tubuh kita. Konsumsi madu dengan sedikit ditambahkan teh bubuk kayu manis jug dapat menurunkan kadar kolesterol di dalam darah, juga dapat menghilangkan bau mulut. Adapun penelitian terbaru menyebutkan bahwa madu hutamn dipercaya dapat menyembuhkan kanker tulang stadium lanjut dan kanker perut jika mengkonsumsinya secara teratur.
Keaslian madu hutan menjadi keunggulan tersendiri bagi madu ini. Lebah liar Apis dorsata menghisap nektar dari bunga tumbuhan yang tumbuh secara alami tanpa tambahan pupuk, pestisida, dan polutan. Kandungan lain yang terkandung dalam madu hutan diantaranya antioksidan seperti flavonoid, Alkaloid, dan vitamin C. Kandungan – kandungan tersebut memiliki manfaat untuk kesehatan tubuh. Berikut adalah manfaat madu hutan untuk kesehatan :
  1. Madu hutan dapat mempercepat penyembuhan luka.
    Madu juga memiliki sifat higroskopis yang berarti dapat menyerap air pada luka, sehingga dapat mengurangi infeksi yang disebabkan oleh bakteri penyebab infeksi.
  2. Madu hutan dapat meningkatkan penyerapan kalsiumKandungan asam glukonat, vitamin C, asam – asam organik, asam fenolik dan enzim di dalan madu hutan berkhasiat untuk penyerapan kalsium. Selain itu flavonoid juga memiliki khasiat sebagai anti oksidan yang dapat menangkal radikal bebas.
  3. Madu dapat memperbaiki sistem pencernaan
    Madu hutan dapat menyerap elektrolit dan air sehingga dapat memperbaiki sistem pencernaan. Madu juga bisa menghambat pertumbuhan bakteri E. Coli yang bisa menyebabkan diare. Selain itu, madu hutan juga efektif mengatasi luka pada lambung juga dapat melindungi lambung dari iritasi yang dapat diakibatkan oleh obat – obatan dan juga minum – minuman yang mengandung alkohol.Manfaat Madu Hutan Untuk Kesehatan
    Selain khasiat – khasiat madu di atas, terdapat khasiat madu hutan yang lain diantaranya :
  4. Madu hutan juga dapat mengatasi penyakit mata
  5. Dapat membantu mengobati luka
  6. Membantu menguatkan sel darah putih atau leukosit
  7. Dapat membantu meningkatkan kesuburan wanita dan pria.
  8. Madu hutan dapat dijadikan suplemen yang berguna untuk meningkatkan vitalitas tubuh.
  9. Dapat membantu menstabilkan tekanan darah tinggi.
  10. Dapat membantu mengatasi kekurangan sel darah merah atau anemia.
  11. Dapat membantu mengatasi penyakit osteoporosis.
  12. Dapat membantu mengobati susah buang air besar atau sembelit.
  13. Dapat mengatasi berbagai keluhan alergi.
  14. Dapat membantu mengencangkan wajah
  15. Dapat membantu menghilangkan flek hitam dan bekas jerawat
  16. Dapat dijadikan conditioner rambut
  17. Dapat membantu mengangkat sel kulit mati
  18. Dapat membantu melembabkan dan melembutkan bibir yang kering
Wow, begitu banyak bukan khasiat madu untuk kesehatan kita? Seperti yang telah disebutkan di atas, selain untuk kesehatan, madu juga memiliki banyak manfaat untuk kecantikan kita.
Itulah informasi penting tentang  manfaat madu hutan untuk kesehatan.Penggunaan madu dengan secara teratur dapat membuahkan hasil yang optimal. Yang terpenting adalah jangan mudah menyerah dan jangan lupa berdoa, Selamat Mencoba. Semoga Bermanfaat. Salam sehat Indonesia.

JUAL MADU HUTAN MURNI SOLO  DIJAMIN ASLI !! GARANSI UANG KEMBALI KALO TIDAK ASLI !!


Solusi hidup sehat dengan madu hutan biar gak gampang sakit"an !! Jual Madu Hutan Murni - Solo 100% Asli tnpa campuran !
Madu hutan yang kami jual dijamin alami karena memang diambil dari sarang lebah hutan langsung. Sesuai dengan branding yang kami tekankan yaitu PARAS EMAS (Panen, Peras, Saring, Kemas) . Madu hutan kami juga dijamin bebas dari zat kimia yang bisa membahayakan kesehatan Anda.

Pemesanan Whatsapp : 087735141207

Instagram: madumurni_solo
Line : art_tian
Sms / tlp : 0838-9276-7453
#maduaslimurah #maduhutan #maduasli #madumurni

JUAL MADU HUTAN MURNI SOLO | DIJAMIN ASLI 100% Rating: 4.5 Diposkan Oleh: OMAH HERBAL

Categories

Popular Posts