Madu Az Zikra - Madu Super Dan Hitam Pahit Ampuh Atasi Berbagai Penyakit dan Halal‎

MADU AZ ZIKRA | Madu Yang Di Doakan Ribuan Umat di Majelis Zikir

CARA MEMBEDAKAN MADU ASLI DAN PALSU,MADU MURNI, MADU ASLI, MADU ALAMI, MADU HUTAN, MADU TERNAK

VIDEO TESTIMONI PENGGUNA MADU AZ ZIKRA DAN INFO LENGKAP TENTANG MADU AZ ZIKRA


Simak video tentang asal - usul Madu Az Zikra dan kesaksian/ testimoni sahabat az zikra yang telah merasakan khasiat dari madu az zikra.
Alhamdulillah banyak sahabat yang telah merasakan khasiat dari Madu Az Zikra, semoga semua sahabat kaum muslimin di seluruh indonesia juga bisa merasakan manfaat nya


“Semoga Allah berkahi para sahabat semua yg meminum Madu Az Zikra ini, semua ikhtiar kita dan harakah da'wah kita...aamiin. Semua sembuh hanya dg IZIN ALLAH, Jazaakumullah” Ust. Muhammad Arifin Ilham"

MADU MURNI, MADU ASLI, MADU ALAMI, MADU HUTAN, MADU TERNAK


Madu Hitam Pahit AZ-ZIKRA
Merupakan madu yang memiliki ciri khas berwarna hitam dan rasanya pahit. Berasal dari lebah liar yang menghisap nektar bunga dari pohon Mahoni dan Kamboja yang diproduksi secara alami dari lebah hutan Kalimantan.

Madu ini sangat spesial karena memiliki kandungan alkaloid yang tinggi, yang berkhasiat untuk membantu penyembuhan berbagai penyakit dengan izin Allah SWT, seperti Diabetes, kolesterol, jantung, stroke, kanker, asam urat, lemah syahwat, asma, alergi, vertigo, maag, rematik, radang tengorokan, batuk, influensa serta banyak penyakit lain. Madu ini spesial membantu penyembuhan penyakit berat.

Az Zikra Madu Hitam mengandung kadar gula yang rendah dan pahitnya membantu organ pangkres menyeimbangkan kadar gula dalam darah, sehingga membantu solusi bagi pasien Diabetes. Itulah yang menjelaskan kenapa Hj, Murti Usman di Makassar, baru minum 1 botol, gula darahnya turun, sehingga lemas, capek capeknya hilang. Bpk, Maturidi, penderita diabetes dari Aceh gula darahnya turun dari 298 menjadi 150 dan sekarang sudah mendekati normal 130. Ibu Rosida, Pematang Siantar dengan kadar gulanya 400, setelah rutin selama 2 minggu gula darahnya turun menjadi 250, Bpk Edi di Bogor, minum selama 2 minggu gula darahnya sudah mendekati normal.

Testemoni lain, Burhan di Palembang, Hari di Pontianak, Amril di Jakarta, Ani di Jambi penyakit stroke yang menahun semakin membaik, Ibu Nana di  Banda Aceh stroke menahun membaik dan darah tinggi kembali normal. Bpk Ilham panas tinggi minum Madu Az Zikra Hitam 8 sendok, panasnya turun secara drastis dan berkeringat banyak setelah meminumnya.  Lisa di Meulaboh, Afandi di Jakarta Penyakit Asma membaik dan jarang kambuh. Bpk A Hadi di Meureudu Pidie rematik beliau membaik, dan Rusni di Lamno Aceh asam urat juga sembuh, dan banyak lagi testimoni.

KENAPA DI SEBUT MADU HITAM PAHIT ?
Rasa pahit dikarenakan kadar Alkoloid dari herbal mahoni yang sangat tinggi. Alkoloid adalah obat anti infeksi alami yang berkhasiat membunuh kuman penyakit. Karena itu orang yang sakit karena infeksi sangat baik mengkonsumsi madu pahit Tawon Bambu.

Khasiat utama madu hitam pahit adalah meningkatkan Stamina Vitalitas Sexual Pria.  Menambah tenaga dan daya tahan tubuh. Membantu mempercepat  proses penyembuhan penyakit berat seperti Diabetes, Stroke, Liver / Hepatitis, Tumor, Kanker, Kista, Myom, Ginjal,  Impotensi , Sinusitis  dsb.  

Sangat dianjurkan untuk penderita penyakit kencing manis / Diabetes, karena aman dalam menurunkan kadar gula darah. Konsumsi rutin minum Madu Pahit Tawon Bambu akan membuat aliran darah lancar, jantung dan ginjal menjadi sehat,  paru paru bersih, tubuh lebih kuat bertenaga.  


KHASIAT DI BALIK PAHIT NYA MAHONI


Seperti kebanyakan obat, mahoni juga pahit rasanya. Namun, di balik pahitnya itu tersimpan khasiat alami untuk beragam keluhan, yang antara lain berkat kandungan flavonoid dan saponin nya. 

Sudah lama mahoni dipilih sebagai bahan dasar mebel. Kekuatan dan kerindangan pohonnya dimanfaatkan untuk penyejuk jalan. Sementara buahnya justru dibiarkan jatuh berguguran. Di Malaysia mahoni mendapat perhatian lebih. Di negeri tetangga itu, buah mahoni atau biasa disebut sky fruit dijadikan bahan dasar vitamin maupun obat-obatan alami. Sebutan Sky Fruit itu karena buahnya menunjuk ke arah langit. Penemuan buah mahoni sebagai vitamin dan obat-obatan pertama kali oleh ahli biokimia, DR. Larry Brookes, pada tahun 1990-an.

Lalu buah mahoni yang mengandung flavonoid dan saponin dibuat dalam bentuk ekstrak. Kandungan flavonoid nya berguna untuk melancarkan peredaran darah (terutama untuk mencegah tersumbatnya saluran darah), mengurangi kadar kolesterol dan penimbunan lemak pada dinding pembuluh darah, membantu mengurangi rasa sakit, pendarahan, dan lebam, serta bertindak sebagai antioksidan untuk menyingkirkan radikal bebas. Saponin berguna mencegah penyakit sampar, mengurangi lemak tubuh, meningkatkan sistem kekebalan, memperbaiki tingkat gula darah, serta menguatkan fungsi hati dan memperlambat proses pembekuan darah.

Mengatasi Hipertensi 
Dalam farmakologi Cina dan pengobatan tradisional lain disebutkan, tanaman ini memiliki sifat pahit, dingin, antipiretik (penurun panas), antijamur, dan mampu menurunkan tekanan darah tinggi. Efek farmakologis ini diperoleh dari penggunaan biji yang dikeringkan, digiling halus, sampai menjadi serbuk.


Khasiat biji mahoni, yaitu mengatasi hipertensi, gangguan gula darah, kurang nafsu makan, demam, dan membantu menjaga daya tahan. Cara mengolahnya, biji ditumbuk atau dihaluskan menjadi bubuk lalu diseduh dengan air panas.

Tanaman yang memiliki kemampuan sebagai astringent (mengeringkan) ini dapat mengendapkan protein selaput lendir usus dan membentuk suatu lapisan yang melindungi usus, sehingga menghambat asupan glukosa dan laju peningkatan glukosa darah.

Sebuah penelitian biji mahoni dalam menurunkan glukosa darah pada hewan percobaan pernah dilakukan Laurentia Mihardja, peneliti pada Center For Research and Development of Disease Control, NIHRD. Pemberian ekstrak mahoni dosis 45 mg/160 g bb setelah 7 hari menunjukkan hasil berbeda yang signifikan dibanding pelarut serta tidak berbeda dengan glikazide 7,2 mg/200 g bb. Disimpulkan, mahoni dapat menurunkan glukosa darah pada hewan percobaan. Mahoni sebenarnya sangat populer, khususnya di era 80-an. Maklum saja, pohon dengan batang kokoh dan menjulang ini mudah ditemui hampir di sepanjang jalan provinsi di Pulau Jawa. Ketika musim kemarau, bijinya banyak berguguran hingga dianggap sampah.

Siap Seduh 
Sampai sekarang tetap ada yang memanfaatkan biji mahoni sebagai bahan dasar ramuan untuk mengobati beragam penyakit. Tersiar dari mulut ke mulut, ramuan serbuk mahoni pun dipercaya memiliki khasiat untuk membantu proses penyembuhan dan vitalitas. Selain serbuk, ada juga yang mengonsumsi langsung biji mahoni setelah membuang kulit luarnya yang berbentuk pipih. Sayang, karena dianggap terlalu pahit, cara ini tidak populer lagi. Akhirnya beberapa produsen obat tradisional mengolahnya secara serius dalam bentuk ramuan siap seduh.  Jika Anda mau meramunya sendiri, sebenarnya cukup mudah. Di pasar tradisional, biji mahoni banyak dijual dengan harga relatif murah. 

KHASIAT MADU HITAM PAHIT AZ ZIKRA

Telah melalui uji material di laboratorium pangan Universitas Pasundan. Selain memiliki kandungan gizi tinggi, Az-Zikra juga berkemampuan menahan laju pertumbuhan bakteri, memperlancar metabolisme bahkan, melawan beberapa bakteri yang sebelumnya telah imun terhadap antibiotik. Ibarat pahitnya obat, manfaat Madu Az-Zikra sangat banyak antara lain membantu mengatasi :
  • Diabetes
  • Disfungsi seksual pria 
  • Gangguan lambung/maag kronis 
  • Panas dalam
  • Radang tenggorokan
  • Batuk 
  • Pilek dan Sinusitis 
  • Asm
  • Darah tinggi dan darah rendah
  • Kanker dan tumor 
  • Typus 
  • Kencing batu 
  • Stroke 
  • Jantung 
  • Rematik dan asam urat 

Untuk lansia sangat baik bila mengkonsumsi Az-Zikra secara rutin. Madu ini telah mendapat sertifikat halal dari MUI, baik untuk bahan dasarnya maupun keseluruhan proses produksinya. Juga lulus uji Kemenkes berikut uji lab Bioteknologi LIPI.

*Disclaimer: Hasil dapat bervariasi pada tiap individu tergantung kondisi fisik dan kesehatan pribadi. Kami tidak dapat menjamin dan tidak bertanggung jawab apabila hasil yang anda peroleh berbeda dengan pengguna lain yg mendapatkan hasil positif.

KELEBIHAN MADU HITAM AZ ZIKRA

Komposisi Madu Hitam Pahit Az zikra adalah madu hutan kalimantan kualitas terbaik dan ekstrak biji mahoni yang diproduksi oleh pabrik berstandard international. Ekstrak biji mahoni yang larut dalam cairan madu menambah khasiat biji mahoni dalam menjaga kesehatan. 

Berbeda dengan produk madu pahit lainnya yang umumnya memakai cara rendaman simplisia pahitan seperti brotowali atau sambiloto atau dengan cara memasak madu dicampur herbal. Cara perendaman herbal dengan madu tidak efektif untuk memperoleh khasiat herbal, selain itu dibutuhkan waktu yang relatif lama.

Memasak madu dengan campuran herbal paitan juga tidak efektif dan akan merusak khasiat madu. Madu yang dipanaskan akan menghilangkan enzim dalam madu sehingga mengakibatkan khasiat madu akan hilang.   

Cara yang paling efektif adalah memakai ekstrak murni herbal seperti madu pahit Tawon Az Zikra.

Dengan cara ekstraksi herbal biji mahoni akan diperoleh sebagian besar khasiat herbal biji mahoni. Proses pembuatan ekstrak herbal hanya bisa dilakukan oleh pabrik besar dengan peralatan modern. Selain itu harga ekstrak herbal murni sangat mahal, sehingga cara ini kurang populer. 

Dengan pencampuran ekstrak biji mahoni, khasiat madu hutan tidak rusak karena tidak adanya proses pemanasan. 

Madu Az Zikra, memiliki sertifikat Depkes PIRT.No. 2093275030246-19 dan Halal dari Majelis Ulama Indonesia, LPPOM MUI No. 03120001080314.  Serta Uji keaslian madu pada Laboratorium Tehnologi Pangan, Fak Tehnik Univ Pasundan, Uji Laboratorium Biotknologi, LIPI dan Badan Pengkajian Kebijakan Iklim dan Mutu Industri, Kementerian Perindustrian Republik Indonesia.  Madu Az Zikra diproduksi dibawah pengawasan Ust. Muhammad Arifin Ilham, untuk menjaga ke-halalan dan ke-toyiban.

CARA KONSUMSI MADU AZ ZIKRA

1. Tehnik Dipotensiasi

Tuangkan Az-Zikra Madu 2 s/d 5 sendok makan ke dalam air hangat sebanyak 450 ml pada botol air mineral, lalu dikocok sampai betul-betul tercampur rata dan langsung diminum. Hal ini akan berfungsi untuk pengurasan dan penyembuhan (detoxifikasi) karena struktur Madu dan air akan semakin kecil dan lebih mudah diserap oleh tubuh. Teknik Dipotensiasi ini 5 kali lebih efektif dibandingkan infusan.

2. Tehnik MPA

Tuangkan Az-Zikra Madu 2 sendok teh di bawah lidah rongga mulut, lalu dikulum dan dikumur selama 2 sampai 5 menit, biarkan air liur bercampur dengan madu sehingga enzim ptyalin merubah struktur menjadi lebih encer. Tehnik ini sangat cocok bagi penderita Penyakit Berat seperti Stroke, Jantung, Kanker, TBC, Asma, Infeksi Saluran Pernapasan Atas (ISPA).

3. Dapat Diminum langsung 3 x 1 sendok makan perhari.

*Minum madu, sebaiknya dalam keadaan perut kosong (sebelum makan pagi dan malam).

BERAPA HARGA NYA ?
HARGA PROMO Madu Az Zikra (BISA BERUBAH SEWAKTU-WAKTU)
1 Botol Rp185.000 @Rp155.000/botol (ukuran 500 gram )
Order 2 - 3 botol disc Rp145.000/ botol
Order 4 - 6 botol disc Rp135.000/ botol

*Harga belum termasuk ongkos kirim

UNTUK MENJAGA KEPUASAN PELANGGAN, KAMI HANYA MENJUAL PRODUK - PRODUK ORIGINAL . ADA HARGA.. ADA KUALITAS!!

CARA PEMESANAN

1. Silahkan Whatsapp ke nomor 083-867-337-667 / SMS/TLP : 081 380 127 455 dengan format Barang yang di pesan + Nama + No Hp / Telp + Alamat Lengkap 

Contoh : 2 botol madu hitam pahit az zikra, Fahmi Putra, 081218877556, JL. Mediterania 1 NO. 3, Bogor, Jawa Barat, 

2. Selanjut nya anda akan mendapatkan balasan WHATSAPP untuk data transfer ( nominal transfer (ditambah biaya pengiriman) + nomor rekening )

3. Setelah melakukan transfer dan konfirmasi, pesanan segera diproses & dikirim  ( pesanan dikirim melalui ekspedisi JNE

Atau klik tombol di bawah untuk menghubungi kami secara otomatis via BBM / SMS / Whatsapp
pemesanan madu az zikra 3

 Klik Disini Untuk Pemesanan Via Whatsapp 

Madu Az Zikra - Madu Super Dan Hitam Pahit Ampuh Atasi Berbagai Penyakit dan Halal‎ Rating: 4.5 Diposkan Oleh: OMAH HERBAL

Categories

Popular Posts